Daftar Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Lanjutan Yang Diusulkan Untuk Didanai Sumber Dana Internal (Selain APBN) DIPA UNDIP Tahun Anggaran 2017

Berdasarkan hasil penilaian Evaluasi Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat lanjutan sumber dana internal (selain APBN) DIPA Undip tahun anggaran 2017,  bersama ini kami sampaikan daftar Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2017 yang diusulkan untuk didanai tahun 2017 (terlampir). Adapun jumlah dana penelitian dan pengabdian yang disetujui bisa dilihat langsung di Sub bagian Program dan Evaluasi LPPM Undip.

Bersama ini pula kami informasikan bahwa untuk luaran Penelitian dengan skema Riset Publikasi Internasional (RPI) dan Research Professorship Program yang berupa Seminar Proseding dan jurnal internasional diharuskan terindeks Scopus atau Thompson, apabila luaran yang dihasilkan tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan maka luaran tersebut tidak akan dihitung sebagai luaran.

Berkenaan dengan hal tersebut, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat lanjutan tahun 2017. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran : Daftar Penelitian dan Pengabdian PNBP Lanjutan yang Diusulkan untuk Didanai T.A. 2017