Undangan Mengikuti FGD Penulisan Artikel Ilmiah di Jurnal Internasional Tahun 2017

Dalam rangka menumbuhkan motivasi dan meningkatkan kemampuan menulis artikel di jurnal Internasional, dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Diponegoro, akan menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penulisan Artikel Ilmiah di Jurnal Internasional tahun 2017, pada:

  • Hari/ tanggal     :  Kamis-Sabtu/ 7-9 September 2017
  • Pembukaan       :  7 September 2017 jam 13.30 WIB
  • Tempat              :  Hotel Grand Candi, Jalan Sisingamangaraja No. 16 Semarang

Adapun jadwal seleksi peserta adalah sebagai berikut :

  • Pendaftaran tanggal 10 s.d. 31 Agustus 2017 dengan mengirim draft artikel berbahasa Inggris dan formulir kesediaan ke alamat email : artikel.lppm@gmail.com;
  • Seleksi calon peserta FGD tanggal 1 sd. 4 September 2017;
  • Pengumuman Peserta FGD tanggal 5 september 2017.

Memperhatikan hal seperti tersebut di atas, bagi dosen/peneliti di lingkungan Universitas Diponegoro yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat segera mendaftarkan diri. Perlu kami informasikan pula, bahwa Panitia menyediakan fasilitas berupa akomodasi dan Komsumsi selama kegiatan berlangsung dan tidak menanggung biaya transportasi peserta. Selain itu, peserta tidak diperkenankan membawa keluarga atau teman selama kegiatan berlangsung. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Lampiran : Form Kesediaan FGD Penulisan Artikel Ilmiah di Jurnal Internasional Tahun 2017