Daftar Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang Diusulkan Didanai Sumber Dana Selain APBN DIPA Undip TA 2018 (Lanjutan dan Batch II)

Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh Tim LPPM Universitas Diponegoro, dengan ini kami sampaikan daftar Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang diusulkan untuk didanai sumber dana selain APBN Universitas Diponegoro tahun 2018.

Sehubungan hal tersebut, LPPM Universitas Diponegoro mengucapkan selamat bagi penerima penugasan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sumber dana selain APBN Universitas Diponegoro tahun 2018 (Status Lanjutan dan Bacth 2).

Perlu kami sampaikan bagi dosen yang menjadi ketua lebih dari dua kegiatan penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat baik baru maupun lanjutan (sumber dana Selain APBN Universitas Diponegoro) agar memilih dua judul dengan kententuan proposal lanjutan harus diutamakan.

Adapun besaran dana yang disetujui dapat dilihat di SIP3MU dengan login di akun masing-masing. Untuk penandatanganan surat perjanjian kontrak dan lain sebagainya, akan kami informasikan selanjutnya. Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran : Daftar Penelitian sumber dana selain APBN UNDIP yang didanai tahun 2018 Batch II