Penandatanganan Surat Penugasan (SPK) Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Lanjutan dan Batch II Sumber Dana Selain APBN Undip TA 2018

Dengan ini kami mengundang ketua peneliti dan/ pelaksana pengabdian (daftar terlampir) di lingkungan Universitas Diponegoro untuk hadir dalam acara Penandatanganan Surat Penugasan (SPK) Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Lanjutan dan Batch II sumber dana Selain APBN Universitas Diponegoro Tahun Anggaran 2018, yang dilaksanakan pada:

  • Hari/Tanggal  :  Selasa, 31 Juli 2018
  • Jam               :  09.00 WIB – selesai
  • Ruang           :  Ruang Seminar LPPM Undip, Gedung ICT Centre lantai 4, Tembalang Semarang

Sehubungan hal tersebut di atas, maka ketua peneliti dan/ pelaksana pengabdian untuk dapat hadir dan memperhatikan hal-hal sebagai berikut ;

  1. Bagi Peneliti dan Pelaksana Pengabdian yang sudah pernah mengikuti penjelasan penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat pada acara penandatanganan kontrak (SPK) sebelumnya dapat langsung menemui petugas LPPM untuk tanda tangan kontrak (SPK).
  2. Bagi Peneliti dan Pelaksana Pengabdian yang belum pernah mengikuti penjelasan penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat dapat mengikuti acara penjelasan penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat pada hari tersebut di atas.
  3. Membawa fotocopy KTP dan NPWP untuk diserahkan ke Petugas BANK.
  4. Membawa uang sebesar Rp. 12.000,- (pengganti materai) dan;
  5. Rencana Belanja Anggaran (RBA) : 70%, 30% dan 100% untuk diserahkan ke Petugas LPPM.

Apabila ketua peneliti dan/ pelaksana pengabdian berhalangan hadir dalam acara tersebut, maka LPPM memberikan waktu sampai dengan tanggal 3 Agustus 2018 untuk pelaksanaan penandatanganan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran : Daftar Ketua Peneliti dan/ Pelaksana Pengabdian yang diundang