Pengumuman Program Pembiayaan untuk Publikasi pada Jurnal Internasional Bereputasi Tahun 2018

Diberitahukan dengan hormat bahwa hasil seleksi artikel program pembiayaan untuk publikasi pada jurnal internasional (Program WCU Undip tahun 2018) dapat dilihat pada lampiran dibawah ini. Kami informasikan juga beberapa hal sebagai berikut:

  1. Hasil seleksi yang dinyatakan lolos untuk Program Pembiayaan Proof Reading Batch 2 Tahun 2018 dan Program Konversi Artikel, artikelnya segera diproses pada lembaga proof reading yaitu ENAGO dan lembaga konversi artikel; perkiraan waktu proses antara 2- 3 minggu dan hasilnya akan segera dikirimkan kepada penulis jika sudah selesai.
  2. Bagi pendaftar program Post Doctoral/Sabbatical yang dinyatakan lolos dengan catatan, diharapkan untuk segera memperbaiki proposalnya sesuai hasil review dan diserahkan ke LPPM Undip paling lambat tanggal 14 September 2018 serta menyerahkan Fotocopy Rekening Tabungan Bank BNI.
  3. Untuk penerima program Pengindeksan Prosiding Seminar Internasional dan Program Pengembangan Pusat Riset diharapkan untuk memperbaiki proposalnya sesuai dengan biaya yang disetujui dan menyerahkan Fotocopy Rekening Bank BNI atas nama ketua penyelenggara/ketua pusat riset paling lambat tanggal 14 September 2018.
  4. Untuk penerima program Pembiayaan Pendaftaran Seminar Internasional dengan Output Prosiding Terindeks Scopus diharapkan untuk menyerahkan Fotocopy Rekening Bank BNI atas nama penerima paling lambat tanggal 14 September 2018.
  5. Untuk penerima program Pembiayaan Publikasi Pada Jurnal Internasional Bereputasi Berbayar, pencairan dananya sedang dalam proses.

Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Lampiran : Daftar Penerima Program Pembiayaan untuk Publikasi Internasional Tahun 2018_Rev (Revisi)