(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

LPPM Undip bekerja sama dengan Badan Pengawasan Tenaga Nuklir (BAPETEN) sedangan melaksanakan Survey Kepuasan Terhadap Kinerja BAPETEN terkait Perizinan, Peraturan dan Inspeksi pada Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (FRZR) dan Instalasi Bahan Nuklir (IBN) Tahun 2020 berdasarkan perjanjian kerja sama Nomor 027/KS 00 01/BUO-PS/VII/2020. Kerjasama survey ini sudah berjalan 5 tahun terakhir dengan metode riset merujuk kaidah ilmiah statistik dan regulasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Di tahun 2020 survey akan dilaksanakan di 16 propinsi dengan cara daring atau online. Bapeten memiliki kinerja meningkat terus dalam pelayanan kepada publik dari tahun ke tahun dan selalu memperbaiki kinerjanya terhadap masukan-masukan yang diberikan oleh pengguna. Info terbaru dari Bapeten bisa klik di www.bapeten.go.id.

kegiatan Survey ini bertujuan untuk 1). Mendapatkan data tingkat kepuasan pengguna terhadap kinerja proses pengawasan (perizinan, peraturan dan inspeksi); 2). Mendapatkan data untuk perbaikan sistem perizinan, peraturan dan inspeksi; 3). Mendapatkan sebaran tingkat kepuasan dan data perbaikan dari pihak pengguna; dan 4). Mendapatkan masukan terhadap butir-butir mutu pelayanan yang harus ditingkatkan sesuai dengan harapan pengguna. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

  1. Kusesioner Survey Kepuasan terhadap Kinerja BAPETEN terkait Perizinan, Peraturan dan Inspeksi pada Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (FRZR)
  2. Kuesioner Survey Kepuasan terhadap Kinerja BAPETEN terkait Perizinan, Peraturan dan Inspeksi pada Instalasi Bahan Nuklir (IBN) Tahun 2020