(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Dalam rangka meningkatkan mutu jurnal ilmiah elektronik yang terbit di lingkungan Universitas Diponegoro serta mendorong percepatannya menuju terindeks internasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Undip akan menyelenggarakan kegiatan Webinar Peningkatan Jurnal di Lingkungan Universitas Diponegoro Menuju Terindeks pada Pengindeks Internasional Bereputasi Tahun 2020, yang akan dilaksanakan pada:

  • Hari/Tanggal : Jumat, 9 Oktober 2020
  • Pukul             : 08.30 – 11.30 WIB
  • Media            : Microsoft Team (kode 8oyka00)

Adapun ketentuan peserta adalah sebagai berikut:

  1. Peserta adalah tim pengelola dan/atau ketua editor yang jurnalnya berpotensi menuju bereputasi internasional, yaitu diutamakan mempunyai situs web berbahasa Inggris, sudah memiliki beberapa full-text artikel dalam bahasa Inggris, sebaran penulisnya berasal dari beberapa negara (dalam dua tahun terakhir), dan mempunyai sebaran dewan editor dari internasional dan nasional dengan rekam jejak publikasi yang baik (daftar jurnal terlampir);
  2. Peserta harus mendaftar melalui tautan https://s.id/Internasionalisasi-Jurnal-2020 paling lambat tanggal 8 Oktober 2020;
  3. Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui MS Team dengan kode 8oyka00. Peserta harus bergabung ke teams tersebut untuk mengikuti kegiatan.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mengundang pengelola jurnal (daftar terlampir) untuk mengikuti kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal terlampir.

Lampiran: Daftar Undangan dan Jadwal Kegiatan