(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

LPPM Undip bekerja sama dengan Badan Pengawasan Tenaga Nuklir akan melaksanakan Survey Kepuasan Proses Pengawasan BAPETEN terkait Perizinan, Inspeksi dan Peraturan pada Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (FRZR) dan Instalasi Bahan Nuklir (IBN) Tahun 2021 pada tanggal 13 September 2021 sampai dengan 13 Oktober 2021 dan dilaksanakan di 34 provinsi secara daring/online.
Kegiatan Survey ini bertujuan untuk (1). Mendapatkan data tingkat kepuasan pengguna terhadap kinerja unit kerja peraturan dan perizinan bidang FRZR dan IBN; (2). Mendapatkan data untuk perbaikan sistem perizinan, peraturan dan inspeksi; (3). Mendapatkan sebaran tingkat kepuasan dan data perbaikan dari pihak pengguna; dan 4). Mendapatkan masukan terhadap butir-butir mutu pelayanan yang harus ditingkatkan sesuai dengan harapan pengguna. Atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.

  1. Kuesioner Survey Kepuasan terhadap Kinerja BAPETEN terkait Perizinan, Peraturan dan Inspeksi pada Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (FRZR)
  2. Kuesioner Survey Kepuasan terhadap Kinerja BAPETEN terkait Perizinan, Peraturan dan Inspeksi pada Instalasi Bahan Nuklir (IBN)

Info terbaru dari Bapeten dapat dilihat di www.bapeten.go.id   |   Profil BAPETEN  |  Profil Direktorat Perizinan FRZR