(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Menindaklanjuti surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristek Dikti No.B/825/E3.3/RA.03/2019 tanggal 29 Agustus 2019 perihal Pemberitahuan Persiapan Monev Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun dan Multi Tahun, Pelaksanaan Tahun Anggaran 2019, maka untuk mengetahui perkembangan dan dalam rangka peningkatan mutu pelaksanaan program Pengabdian kepada Masyarakat, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Diponegoro akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun dan Multi Tahun, Pelaksanaan Tahun Anggaran 2019, yang akan dilaksanakan pada:

  • hari/ tanggal       :  Rabu, 11 September 2019
  • pukul                   :  08.00 – 14.00 WIB.
  • tempat                :  Ruang Seminar LPPM UNDIP, Gedung ICT Centre Lantai 4, Tembalang, Semarang.

Berkenaan hal tersebut di atas, kami mohon kepada Ketua Pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun dan Multi Tahun untuk dapat mempersiapkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Setiap Pelaksana wajib mengunggah laporan kemajuan, catatan harian, laporan penggunaan anggaran 70% dan harus sudah diunggah di SIMLITABMAS sesuai jadwal;
  2. Setiap Pelaksana wajib mempresentasikan kemajuan pelaksanaan pengabdian mono tahun dan multi tahun di depan Pemonev;
  3. Setiap Pelaksana wajib menyerahkan laporan kemajuan, catatan harian dan laporan penggunaan anggaran 70%, sebanyak 1(satu) eksemplar dan bukti pendukung kegiatan (foto-foto, produk/alat  dan video kegiatan).
  4. Bagi Ketua Pelaksana Pengabdian yang berhalangan hadir pada saat pelaksanaan Monev, maka yang bersangkutan diwajibkan untuk membuat surat kuasa di atas materai Rp.6.000,- yang diberikan kepada anggotanya dan diketahui oleh Ketua LPPM UNDIP.

Demikian,atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran : Daftar Peserta Monev Internal Dana DRPM 2019