(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Diberitahukan bahwa sebagai tindak lanjut pengumuman penawaran penerimaan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat baru yang dibiayai Selain APBN DIPA Undip Tahun Anggaran 2024 pada tanggal 26 Juni 2024, bersama ini kami sampaikan daftar nama Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat baru Tahun Anggaran 2024 (daftar nama terlampir).

Mengingat pada tahun ini jumlah proposal baru yang diajukan oleh para peneliti dan pelaksana pengabdian meningkat, sehingga seleksi proposal dilakukan dengan teliti dan sangat ketat. Seleksi terhadap usulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baru dilaksanakan dengan mempertimbangkan beberapa aspek sebagai berikut:

  1. Hasil Penilaian Tim Reviewer Universitas Diponegoro untuk proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dibiayai oleh Selain APBN DIPA Undip Tahun 2024;
  2. Distribusi pendanaan pada masing-masing fakultas;
  3. Distribusi pendanaan pada masing-masing pelaksana penelitian dan/ pengabdian;
  4. Kepentingan Undip untuk meningkatkan jumlah dosen yang terlibat dalam penelitian dan pengabdian (menambah peneliti dan pelaksana pengabdian baru).

Berkenaan dengan hal tersebut Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada para pengusul yang telah berpartisipasi dan selamat kepada para penerima pendanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baru tahun anggaran 2024. Adapun besaran dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diterima akan diinformasikan lebih lanjut. Demikian surat pengumuman ini kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Lampiran : Surat Pengumuman Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Baru 2024