Pendaftaran Program Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik Undip Tahun 2019

Sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan mutu jurnal ilmiah serta mendorong percepatannya untuk terakreditasi nasional dan/atau bereputasi internasional, LPPM Undip menawarkan program Bantuan Pengelolaan Jurnal Menuju Terakreditasi Nasional dan Bantuan Pengelolaan Jurnal Menuju Bereputasi Internasional Tahun 2019 bagi penerbit jurnal ilmiah di lingkungan Universitas Diponegoro. Sasaran dari program ini adalah jurnal-jurnal yang terbit lingkungan Undip, baik yang belum maupun sudah terakreditasi dan teranking di SINTA (Peringkat 6 hingga Peringkat 1), jurnal harus sudah menerbitkan minimal dua tahun terbitan, dan setiap terbit minimum berisi 5 artikel ilmiah.

Indikator kinerja utama bagi penerima Program Bantuan Pengelolaan Jurnal Menuju Terakreditasi Nasional adalah jurnal terakreditasi minimum Peringkat 2 (SINTA 2), sedangkan indikator kinerja utama bagi penerima Program Bantuan Pengelolaan Jurnal Menuju Bereputasi Internasional adalah jurnal tersubmit atau diterima pada indeksasi Scopus di tahun 2019.

Pendaftaran dilakukan melalui laman https://s.id/4nmh9 paling lambat tanggal 20 Mei 2019. Panduan program bantuan pengelolaan jurnal dan template proposal dapat diunduh pada lampiran.

Lampiran : Panduan dan template proposal program bantuan pengelolaan jurnal 2019