(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Berkenaan dengan pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat lanjutan (on going) yang dibiayai Selain APBN RKAT Undip Tahun Anggaran 2024, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Diponegoro telah melaksanakan kegiatan penilaian keberlanjutan Pengabdian kepada Masyarakat multitahun pelaksanaan Tahun Anggaran 2023.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar penerima pendanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat lanjutan (on going) yang lolos didanai Tahun Anggaran 2024 sebagaimana tercantum pada Lampiran. Seleksi terhadap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat lanjutan (on going) dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai aspek sebagai berikut:

  1. Hasil Penilaian Tim Reviewer Universitas Diponegoro;
  2. Hasil monitoring dan evaluasi kegiatan pengabdian kepada masyarakat;
  3. Hasil penilaian capaian luaran yang diunggah di SP3MU;
  4. Distribusi pendanaan pada masing-masing fakultas;
  5. Distribusi pendanaan pada masing-masing pelaksana pengabdian;
  6. Kepentingan Undip untuk meningkatkan jumlah dosen yang terlibat dalam kegiatan program pengabdian (menambah pelaksana pengabdian baru).

Program Pengabdian kepada Masyarakat lanjutan (on going) yang dinyatakan lolos diharapkan untuk segera menyusun proposal pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat  dengan format yang dapat diunduh pada aplikasi SIP3MU dan diunggah di SIP3MU pada waktu yang akan kami informasikan lebih lanjut.

Ketua pelaksana program pengabdian lanjutan (on going) wajib menyelesaikan semua kewajiban-kewajibannya pada kegiatan tahun sebelumnya. Kami ucapkan selamat kepada pelaksana pengabdian yang dinyatakan lolos seleksi dan akan didanai. Adapun besaran dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diterima akan diinformasikan lebih lanjut. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran: Surat Pengumuman Pendanaan Pengabdian kepada Masyarakat Lanjutan Tahun 2024