(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Menindaklanjuti pelaksanaan Pemetaan Hasil dan Seminar Hasil Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2016-2017, yang diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2018 dan Saudara belum bisa hadir, maka kami mohon Saudara untuk hadir pada Pemetaan Hasil dan Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Pelaksanaan Tahun 2016-2017 Tahap II, yang akan diselenggarakan pada :

  • hari/tanggal    :  Senin, 19 Februari 2018
  • pukul              :  13.00 WIB s.d. selesai
  • tempat            :  LPPM Undip Gedung ICT Centre Lantai 4, Tembalang, Semarang

Berdasarkan catatan kami, skema, tahun dan sumber dana program pengabdian kepada masyarakat Saudara dapat dilihat pada lampiran. Agar pelaksanaan Pemetaan tersebut berjalan lancar, maka kami mohon Saudara untuk membawa berkas sbb. :

  1. Mengisi form/borang terlampir dan dikirim melalui email ke alamat: luaran.lppmundip@gmail.com (format : nama_skim_jenis luaran)
  2. Membawa luaran disertai bukti-buktinya (alat/produk/barang, publikasi jurnal, media massa, buku, Profil TTG, HKI, Paten, dll)
  3. Membawa foto copy sertifikat Mitra Berbadan Hukum/SIUP (jika ada)
  4. Membawa foto copy sertifikat produk yang bersertifikasi SNI, halal, PIRT, dll. (jika ada)

Perlu kami sampaikan bahwa pada kegiatan pemetaan ini akan disampaikan lembar kewenangan mengajukan proposal penelitian/pengabdian tahun 2018 dan seterusnya. Demikian, atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :  1. Lampiran Peserta Pemetaan Pengabdian Tahap II     ||     2. Formulir-Pemetaan-Kegiatan-Pengabdian