(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Menindaklanjuti surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristek Dikti No. 2963/E3.3/PM/2018 tanggal 24 September 2018 perihal Pemberitahuan Persiapan Monev Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun 2018, dengan ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun Anggaran 2018 di Undip akan dilaksanakan pada:

  • Hari/Tanggal  :  Rabu – Kamis, 24 – 25 Oktober 2018
  • Pembukaan   :  Rabu, 24 Oktober 2018
  • Pukul             :  08.00 WIB. – Selesai
  • Tempat          :  Ruang Seminar LPPM Undip, Gedung ICT Centre Lantai 4, Tembalang Semarang.

Berkenaan hal tersebut di atas, kepada Ketua Pelaksana untuk dapat mempersiapkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Laporan kemajuan, catatan harian, dan laporan penggunaan anggaran 70% harus sudah diunggah di SIMLITABMAS sesuai jadwal.
  2. Teknis pelaksanaan monev adalah presentasi dan kunjungan lapangan ke lokasi kegiatan Program Pengabdian kepada Masyarakat oleh Tim Monev. Oleh karena itu setiap dosen penerima hibah wajib menyiapkan bahan presentasi untuk dipresentasikan di depan Tim Monev;
  3. Membawa video kegiatan pada saat presentasi (video berdurasi sekitar 5 menit);
  4. Mitra wajib hadir pada saat kunjungan lapangan;
  5. Hasil monev internal Pengabdian kepada Masyarakat, laporan kemajuan, catatan harian dan laporan penggunaan anggaran 70% yang telah ditandatangani oleh Ketua LPPM dan luaran-luaran hasil Pengabdian kepada Masyarakat wajib dibawa dan disampaikan kepada reviewer/pendamping pada saat Monev;
  6. Pelaksanaan Monev Pengabdian kepada Masyarakat tidak diperkenankan pindah lokasi;
  7. Bagi Ketua Pelaksana yang berhalangan hadir pada saat Monev, maka yang bersangkutan diwajibkan untuk membuat surat kuasa di atas materai Rp.6.000,- yang diberikan kepada anggotanya dan diketahui oleh Ketua LPPM Undip.

Demikian, atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.

Lampiran: Daftar Peserta Monev Eksternal Pengabdian Monotahun DRPM 2018