(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Menindaklanjuti surat dari Ditlitabmas Dikti Nomor : 3177E5.3/KPM/2014 tanggal 8 Oktober 2014 perihal tersebut pada pokok surat, dengan ini kami sampaikan bahwa dalam rangka peningkatan mutu pelaksanaan Program KKN-PPM dan HI-LINK di Perguruan Tinggi, Ditlitabmas Dikti akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) penugasan program KKN-PPM Tahun Anggaran 2014, yang akan dilaksanakan pada :

  • hari/tanggal        : Rabu – Kamis, 29 – 30 Oktober 2014
  • pukul                     : 08.30 WIB – selesai
  • tempat                : Ruang Seminar LPPM UNDIP Gedung Widya Puraya Lt. 1, Tembalang Semarang

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mohon Saudara untuk :

  1. Mempersiapkan bahan-bahan presentasi atau paparan pelaksanaan program KKN-PPM tahun 2014 dan wajib hadir pada saat MONEV berlangsung beserta mitra kerjanya.
  2. Membawa bahan-bahan pelaksanaan kegiatan program KKN-PPM (laporan kegiatan, logbook, foto-foto kegiatan, poster, produk yang dihasilkan dan bahan-bahan lain yang telah dikerjakan pada pelaksanaan program).
  3. Dimohon hadir 15 menit sebelum acara dimulai dan mengikuti acara pembukaan serta pengarahan dari Reviewer dan Pimpinan Perguruan Tinggi Pelaksana serta peserta diminta untuk memfasilitasi kendaraan/ transportasi reviewer saat tinjauan atau observasi obyek atau tempat kegiatan program KKN-PPM dilaksanakan.
  4. MONEV program KKN-PPM dilakukan dengan cara presentasi para Ketua Pelaksana dan Mitra Kerja, pembahasan oleh Reviewer dan akan dilanjutkan dengan kunjungan atau observasi ke lokasi kegiatan program dilaksanakan.
  5. Biaya transportasi/perjalanan pp, akamodasi dan konsumsi Ketua Pelaksana dan Mitra Kerja program KKN-PPM yang akan dimonev menjadi tanggung jawab masing-masing pelaksana program.
  6. Monev program KKN-PPM tahun anggaran 2014 hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal, tempat dan waktu yang telah ditetapkan.
  7. Urutan presentasi/paparan peserta Monev berdasarkan arahan dari Pemonev.

Demikian, atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran : Daftar Peserta Monev KKN-PPM