Tawaran Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sumber Dana Selain APBN DIPA Undip Tahun Anggaran 2020

Dengan ini kami informasikan bahwa LPPM Undip membuka kembali tawaran Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sumber dana Selain APBN DIPA Undip untuk Tahun Anggaran 2020. Untuk pengusulan proposal mengacu pada Buku Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Diponegoro Edisi VI tahun 2020, yang dapat diunduh setelah dosen peneliti/pelaksana pengabdian login ke SIP3MU Undip (http://sip3mu.lppm.undip.ac.id). Pengusulan dilakukan melalui SIP3MU Undip dengan memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Dalam rangka mendukung program pencegahan penyebaran COVID-19 dengan meminimalkan kontak antar civitas akademika Undip, maka lembar pengesahan untuk pengusulan boleh diajukan tanpa mencantumkan tanda tangan Dekan atau Pejabat lain (space tanda tangan tidak dihapus). Lembar Pengesahan yang lengkap dimintakan tanda tangan pejabat setelah kondisi memungkinkan;
  2. Dalam membuat target luaran mohon mengacu pada Buku Panduan Bab I;
  3. Proposal lengkap, baik untuk proposal penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat baru maupun lanjutan diunggah di SIP3MU dalam format pdf;
  4. Jangka waktu pengusulan proposal tanggal 31 Maret s.d. 12 April 2020;
  5. Berkas proposal (hardcopy) penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat disimpan oleh masing-masing peneliti yang dapat diminta sewaktu-waktu oleh LPPM Undip.
  6. Bagi yang belum mempunyai akun di SIP3MU, bisa menghubungi: Sdri Hanjar (WA: 0857 3555 9475).

Selain itu, perlu kami informasikan bahwa pelaksanaan Penelitian dan/ Pengabdian kepada Masyarakat dimulai tanggal 20 April 2020, sedangkan untuk tanda tangan Surat Pelaksanaan Penelitian dan/atau Pengabdian kepada Masyarakat (SPK) akan diinformasikan lebih lanjut. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.