(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Kami informasikan bahwa Program Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Tahun 2022 sebagai bentuk kerja sama riset 16 Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTNBH) telah dibuka. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Diponegoro memberikan kesempatan bagi para dosen/peneliti untuk mengajukan proposal dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pengusul proposal adalah Dosen Undip yang harus bermitra dengan 2 peneliti dari 16 PTNBH sebagai berikut: Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Hasanuddin, Universitas Padjadjaran, Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Padang, Universitas Sebelas Maret, dan Universitas Brawijaya.
  2. Skema Riset Kolaborasi Indonesia yang ditawarkan di tahun 2022 sebagai berikut:
    • SKEMA A (Kolaborasi 16 PTNBH),
    • SKEMA B (Kolaborasi 16 PTNBH dengan BRIN), dan
    • SKEMA C (Kolaborasi 16 PTNBH dengan Institusi Riset Luar Negeri / Perguruan Tinggi Luar Negeri).
  3. Full Proposal beserta dokumen pendukung dalam bentuk softcopy dikirim melalui website Sistem Informasi RKI (https://risetkolaborasi.id).
  4. Jadwal penerimaan Full proposal dibuka pada tanggal 11 – 22 Maret 2022.
  5. Informasi mengenai skema, format proposal, dan alur seleksi dapat dilihat pada Panduan Program Riset Kolaborasi Indonesia Tahun 2022, yang dapat diunduh pada lampiran dibawah. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih           

Lampiran:     Panduan RKI Tahun 2022      |      Format Proposal RKI Tahun 2022