(024) 7460032 - (024) 7460039 lppm@live.undip.ac.id

Sebagai tindak lanjut pengumuman Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang Dibiayai Selain APBN RKAT Undip Tahun Anggaran 2022 pada tanggal 14 Februari 2022 dan Perubahan Jadwal Penerimaan Proposal pada tanggal 23 Februari 2022, maka kami umumkan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Lanjutan dan Batch I Tahun Anggaran 2022 yang dibiayai Selain APBN Undip Tahun Anggaran 2022 (daftar terlampir). Untuk skema penelitian RUU masih dalam tahap seleksi lanjutan dan akan diumumkan tersendiri. Seleksi terhadap usulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai aspek:

  1. Hasil Penilaian Tim Reviewer Universitas Diponegoro untuk proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dibiayai oleh Selain APBN RKAT Undip Tahun 2022;
  2. Hasil monitoring dan evaluasi penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat pendanaan Selain APBN RKAT Undip Tahun 2021 dan sebelumnya;
  3. Distribusi pendanaan pada masing-masing fakultas;
  4. Distribusi pendanaan pada masing-masing pelaksana penelitian dan/ pengabdian;
  5. Kepentingan Undip untuk meningkatkan jumlah dosen yang terlibat dalam penelitian dan pengabdian (menambah peneliti dan pelaksana pengabdian baru).

Untuk Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat lanjutan yang dinyatakan lolos diharapkan segera melakukan unggah proposal menggunakan format baru pada aplikasi SIP3MU. Bagi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Lanjutan yang belum lolos serta proposal baru yang belum lolos diberikan kesempatan untuk mengajukan kembali pada Batch II dengan memperhatikan hasil review / catatan reviewer.
Kami ucapkan selamat kepada peneliti dan pelaksana pengabdian yang dinyatakan lolos seleksi dan akan didanai. Adapun besaran dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diterima akan diinformasikan lebih lanjut. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
Lampiran : Daftar Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Batch I Tahun 2022